Langsung ke konten utama

Tips Belanja Cat Paragon di Graha Bangunan Bonus Sarung dan Payung

Idul Fitri tinggal menghitung hari, namun bukan hanya kondisi fisik saja yang harus dipersiapkan, tampilan rumah pun tak kalah pentingnya untuk diperhatikan.
Jelang hari raya umat muslim, Supermarket bahan bangunan terlengkap Graha Bangunan menghadirkan banyak promo menarik. Selain diskon, Graha Bangunan juga memberikan hadiah khusus setiap pembelian produk tertentu. Salah satunya hadiah voucher belanja, sarung dan payung setiap pembelian cat Paragon dengan nominal tertentu.
Baca Juga: harga cat aquaproof
Store Supervisor Graha Bangunan, Marga Debry mengatakan promo berhadiah langsung ini berlaku hingga stok masih ada. Setiap pembelian cat Paragon nominal Rp 1,5 juta berhadiah voucher belanja, pembelian Rp 1 juta berhadiah sarung dan pembelian Rp 600 ribu berhadiah payung. Menariknya, hingga 4 Juni mendatang untuk cat Paragon ada potongan harga sebesar 5%.
Artikel Terkait: harga cat acrylic
“Promo ini khusus untuk pembelian cat tinting (oplos). Makin sering belanja makin sering dapat hadiah. Buruan datang ke Graha Bangunan,” ungkap Marga Debry kepada BLITARTIMES, Selasa (28/5/2019).
Paragon adalah cat produk lokal yang diproduksi oleh PT Pabrik Cat Tunggal Djaja Indah (PT TDI) yang berdiri sejak 1963. Salah satu produk cat Paragon yang direkomendasikan BP-Guide adalah cat Paragon pail 30 kg putih. Cat ini memiliki daya tutup yang sangat baik dengan warna putih yang benar-benar putih.
Paragon sendiri menyediakan beberapa jenis cat yang bisa dipergunakan untuk mengecat dinding dengan berbagai macam pilihan warna. Mulai dari warna putih salju, warna biru dan masih banyak lagi. Masyarakat juga telah disediakan berbagai berat kemasan cat paragon entah itu berat 5kg, 10kg 15kg dan sebagainya.
Cat tembok Paragon sendiri bisa dibilang merupakan salah satu merk cat dengan harga yang cukup murah. Selain itu, cat tembok Paragon yang ada tentunya juga mempunyai tingkatan kualitas yang bervariasi. Ada cat Paragon untuk dinding dalam rumah maupun ada cat Paragon untuk keperluan pewarnaan eksterior.
Misalnya untuk mengecat pada bangunan yang terbuat dari beton, maka ada beberapa jenis cat Paragon yang mempunyai kelebihan lebih tahan terhadap air dan noda. Cat Paragon sendiri juga tersedia berbagai merk cat yang juga cocok dipergunakan untuk keperluan mengecat genteng. Yang jelas harga cat tembok Paragon tergantung jenis atau karakteristik cat Paragon itu sendiri.
Salah satu merk kebanggaan cat Paragon ialah Cat Paragon Premium Easy Clean yang mana merupakan cat anti noda dan tidak berbau. Noda yang tertempel pada dinding amat mudah dibersihkan hanya dengan menggunakan air. Cat itu tersedia dalam 1078 pilihan warna dan berat kemasan yang berbeda-beda.
Tertarik dengan promo ini? Segera saja datang langsung ke Graha Bangunan di Jalan Cemara 238 Kota Blitar.
Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam dan luar Blitar. Informasi lebih mendalam, bisa menghubungi call center.
Graha Bangunan juga memberikan banyak kemudahan bagi customer.
Pembelian produk juga bisa melalui kredit. Bekerja sama dengan Home Kredit, Graha Bangunan menjalin kemitraan pembiayaan untuk customer setianya.
Terkenal paling lengkap, Graha Bangunan memiliki gedung supermarket yang begitu luas sehingga membuat konsumen yang datang jadi leluasa berbelanja segala kebutuhan.
Di antaranya belanja keramik lantai dan dinding, cat dan kelengkapannya, gembok handle pintu dan aksesori, perlengkapan pertukangan, kloset dan bak mandi, keran air, lampu dan elektrik, pintu dan jendela, bahan-bahan bangunan, serta perlengkapan rumah tangga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyebab Pemerintah Didesak Segera Cairkan Anggaran Pemilu

Pemerintah menggodok alokasi anggaran untuk 27 juta pekerja rentan sebagai penerima bantuan iuran (PBI) agar dilindungi jaminan sosial program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKm). Untuk tahap awal, pemerintah akan menyiapkan anggaran sebesar Rp 1,3 triliun yang diperuntukan bagi 10 persen dari jumlah mereka itu atau sebanyak 2,7 juta pekerja. Hal itu terungkap dalam Focus Group Discussion (FGD) di Jakarta, Senin 17 Desember 2018, yang diselenggarakan BPJS Ketenagakerjaan dengan pihak terkait untuk mengkaji kepesertaan 27 juta pekerja rentan dakam rangka menjadi peserta jaminan sosial dengan menggunakan sumber dana lain atau di luar pemberi kerja/pengusaha. FGD diikuti kalangan pemerintah, akademisi, pengusaha dan lainnya. Direktur Pengembangan Strategis & Teknologi Informasi BPJS Ketenagakerjaan Sumarjono mengatakan, kepesertaan pekerja rentan saat ini sangat memprihatinkan. Sebab, upah mereka tidak mencukupi untuk membayar iuran meskipun besarannya secara

Tutorial Memanfaatkan Sabut Kelapa untuk Bahan Cat Tembok

Semakin hari, kebutuhan manusia akan cat semakin bertambah. Mulai dari cat tembok, cat kayu, cat besi hingga cat semprot. Melihat hal tersebut, sekelompok mahasiswa UNY yang terdiri dari Adelia Putri Hestiana Dewi, Anita Rahmawati dan Fakhrizal Naufal dari jurusan Pendidikan Kimia Fakultas MIPA memanfaatkan zeolit alam dan selulosa dari sabut kelapa sebagai bahan pengisi dan perekat pada cat dinding. Baca Juga: warna cat tembok Adelia mengatakan selama ini sabut kelapa pemanfaatannya belum dioptimalkan dengan baik, padahal sabut kelapa bisa menjadikan salah satu produk cat yang ramah lingkungan. • Batik Kibasan Sabut Kelapa dari Bantul Pakai Bahan Pewarna Alami Menurutnya komponen dasar sabut kelapa sendiri terdiri dari selulosa, hemiselulosa dan lignin, yang mana hal tersebut bisa digunakan sebagai bahan matrik pada komposit zeolite. "Sabut kelapa mengandung serat (fiber) dan gabus (pitch) yang menghubungkan satu serat dengan serat yang lainnya. Sabut kelapa ini terdiri dar

Begini Analisa Pakar ITS Surabaya Soal Ambruknya Atap Galvalum

Ambruknya atap rangka galvalum SDN Gentong I Pasuruan yang menewaskan setidaknya 2 orang dan puluhan lainnya luka menyisakan kesedihan dan kekecewaan mendalam. Pasalnya kejadian itu diduga akibat kesalahan konstruksi bangunan. Ahli Teknik Sipil Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, Ir Mudji Irmawan M.T kepada beritajatim.com mengatakan bahwa hipotesa yang paling mendekati adalah karena kesalahan saat pemasangan awal galvalum. “Memang bisa diperkirakan ada kesalahan saat pemasangan awal. Jadi kesalahan sudah terjadi sejak awal,” katanya kepada beritajatim.com, Rabu (6/11/2019). Baca Juga: harga baja ringan per batang Kemudian ia menerangkan bahwa kejadian runtuhnya konstruksi rangka atap yang menggunakan material galvalum (baja ringan.red) sudah sering terjadi dan mengakibatkan banyak korban. “Mencermati kondisi tersebut, saya sudah sering mengingatkan bahwa bahan material Galvalum memang secara kualitas sudah cukup baik karena diproduksi oleh pabrik yang mempunyai k